Home » Info » Destinasi Bandung Paling Hits 2018

Destinasi Bandung Paling Hits 2018

Wisata adalah kata yang tak bisa lepas dari kota Bandung. Ibukota Jawa Barat ini memang menyajikan tempat wisata yang menarik dan layak untuk dikunjungi. Maka tak heran, bila tiap tahunnya banyak wisatawan yang singgah untuk berwisata di kota berjuluk “Paris Van Java” ini.

Hampir setiap tahun, tempat wisata di Bandung selalu bertambah, tak terkecuali di tahun 2018 ini. Sejumlah tempat wisata baru ini pun pelahan menjadi idola baru bagi para wisatawan, baik itu yang ada di Bandung maupun yang ada di luar Bandung. Demikian juga dengan jumlah hotel di Bandung selain bertambah juga makin beragam semakin kreatif. Adapun sejumlah tempat wisata itu antara lain Rabbit Town, Kampung Cinunut Berwarna, dan Skyline Resto.

Rabbit Town adalah tempat wisata yang cocok untuk para wisatawan yang hendak berswafoto ria. Tempat wisata yang beralamat di daerah Cimbuleuit ini menyediakan berbagai area yang cocok untuk melakukan swafoto, baik sendiri maupun bersama-sama.

Tempat wisata yang mengusung konsep kelinci ini juga mempunyai sejumlah penjaja makanan, toko pakaian, dan kelinci yang terdiri dari beberapa spesies. Selain kelinci, tempat wisata ini juga mempunyai beberapa jenis hewan lain seperti: monyet, merpati, dan juga kancil.

Salah satu area swafoto yang direkomendasi di tempat wisata ini adalah Museum of Ice Cream. Area ini mempunyai banyak lampu berwarna-warni yang bentuknya seperti cone es krim dan dindingnya dicat dengan menggunakan konsep buah pisang.

Rekomendasi tempat wisata paling hits di Bandung selanjutnya adalah Cinunut Berwarna. Tempat wisata yang beralamat di jalan Sunda ini merupakan tempat wisata sekaligus bagian dari program percontohan wali kota Bandung, Ridwan Kamil. Tempat wisata ini menjadi contoh bagaimana pemberdayaan masyarakat, sinergi warga dan komuntas di Bandung, serta program CSR perusahaan dapat menghasilkan suatu tempat wisata yang apik.

Tempat wisata yang mengusung konsep kampung berwarna-warni yang mengandung unsur edukasi di dalamnya. Warna-warni yang ada di tempat wisata ini merupakan hasil kreativitas dan kolaborasi dari komuntias mural di Bandung dengan sebuah perusahaan cat.

Adapun unsur edukasi Kampung Warna-Warni sendiri bisa dilihat adanya sejumlah contoh model perkampungan di Indonesia, seperti Kampung Kali Code (Yogyakarta), Bejalen (Semarang), Teluk Bitung (Bandanr Lampung), dan lain sebagainya.

Semua contoh model perkampungan tersebut secara edukatif ingin mengenalkan berbagai konsep perkampungan di berbagai daerah di Indonesia sekaligus memberikan pemahaman betapa beragamnya perkampungan di negeri kita ini. Seperti halnya Rabbit Town, Kampung Warna-Warni ini juga merupakan tempat yang cocok untuk berswafoto ria.

museum of ice cream

Jika wisatawan hendak berwisata kuliner di Bandung, maka Skyline Resto adalah salah satu restoran yang kami rekomendasikan. Restoran yang resmi beroperasi pada tahun 2017 ini terdiri dari empat lantai dan mampu menampung sebanyak 400 orang lebih pengunjung.

Di setiap lantainya, wisatawan dapat memandangi keindahan kota Bandung dari jendela restoran yang ada di tiap lantai. Selain itu, Skyline Resto juga mempunyai rooftop yang bisa disambangi guna menyaksikan hamparan city light di kota Bandung.

Jika wisatawan hendak menyambangi restoran ini, maka wisatawan disarankan untuk datang di malam hari. Ini dikarenakan panorama Bandung akan terlihat sangat indah di waktu tersebut.

Karena udara Bandung yang dingin di malam hari, wisatawan juga disarankan untuk memakai jaket atau sweater saat menyambangi restoran ini.

Dari segi menu, restoran yang berada di Dago Pakar ini menyajikan berbagai menu andalan seperti Skyline Meatball Spaghetti, Madame Michelle Pizza, Tenderloin Steak, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

2 × one =